Cara Menang Bermain Othello (Reversi)

Cheat Othello/Reversi Online (Auto Win) - Pada artikel ini saya akan membagikan bagaimana cara agar selalu menang bermain Reversi atau yang saat ini lagi booming di Line yaitu Othello. Caranya sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu teliti dalam melakukan triknya. Perlu saya bilang di awal, sebenarnya ini bukan Cheat ataupun menggunakan program ilegal, melainkan hanya menggunakan trik dengan bantuan pihak ketiga.

Cara Cheat Othello Online

Oke langsung saja caranya. Pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Disini kita akan membutuhkan bantuan dari pihak ketiga. Anda bisa mencari aplikasi bernama "Reversi Free" di PlayStore. Langsung klik aja linknya.

Setelah di instal, kita buka aplikasinya. kurang lebih akan terlihat seperti ini.

Reversi Free
Reversi Free

Reversi Free Setting CPU
Setting CPU

Selanjutnya kalian setting kesulitannya  ke "Difficulty 10", inilah yang nantinya akan menjadi senjata kalian untuk bermain Othello secara online. Jadi seolah-olah teman bermain Othello Anda akan melawan Aplikasi Reversi Level 10.

Nah, tahap selanjutnya ini yang agak ribet bagi yang belum terbiasa. Jika Musuh Anda mendapat giliran Pertama (Biru) dan Anda giliran Kedua (Merah). Maka pada aplikasi reversi, Anda harus bermain sebagai musuh Anda. Maka Anda mengambil giliran Pertama (Hitam) dan CPU mendapat giliran Kedua (Putih). Begitupun sebaliknya. Sampai disini Anda harus benar-benar paham agar dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Othello Line
Othello Line

Sebagai contoh pada gambar diatas. Saya mendapat giliran kedua dengan warna merah, dan Musuh giliran pertama warna biru. Maka pada aplikasi reversi saya memilih warna hitam dan CPU mendapat warna putih.

Tahap selanjutnya. Disana kita tau bahwa musuh mendapat giliran pertama dan dia sudah melangkah (seperti gambar diatas tadi). Sekarang yang harus Anda lakukan adalah MELAKUKAN LANGKAH SAMA PERSIS DENGAN YANG DILAKUKAN MUSUH. Kita langsung menuju aplikasi reversi dan melangkah sesuai dengan yang dilakukan musuh. Sebagai contoh lihat gambar dibawah.

Meniru Langkah Musuh
Meniru Langkah Musuh

Nah, disana CPU langsung membalas gerakan Anda. Sekarang Anda pindah lagi ke Line dan MELAKUKAN LANGKAH SAMA PERSIS DENGAN YANG DILAKUKAN CPU. Sebagai contoh lihat gambar dibawah.

Meniru Langkah CPU
Meniru Langkah CPU

Mungkin disini kalian sudah sangat mengerti bagaimana trik yang saya berikan ini bekerja. Terus lalukan langkah seperti itu sampai lawan Anda kehabisan langkah. Jika Anda masih belum yakin dengan trik ini, silakan dicoba dan dibuktikan sendiri. Gambar dibawah merupakan hasil akhir dari permainan yang saya lakukan.

Kemenangan Bermain Othello
Kemenangan Bermain Othello

Bagaimana, cukup mudah bukan?. Trik ini bisa Anda pakai untuk melawan sahabat Anda atau untuk meningkatkan poin pada game Othello yang ada di Line. Namun perlu saya sampaikan, sebaik-baiknya software/aplikasi masih kalah pintar dengan kecerdasan otak manusia, saya juga pernah kalah melawan salah satu player Othello meskipun saya sudah menggunakan bantuan CPU level 10. Jadi gunakan trik ini dengan bijak dan jangan sampai pertemanan Anda hancur gara-gara game Othello. Sekian terimakasih.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Menang Bermain Othello (Reversi)"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. bang kalau kita gilaran pertama gimana caranya?

    ReplyDelete

Silakan memberi masukan dengan bahasa yang baik dan sopan.