Number 1 Post

Number One Post - Ini merupakan post pertama yang saya tulis pada blog ini. Disini saya akan bercerita bagaimana terbentuknya blog ini, tentang sejarah blog ini, dan juga tentang keberadaan artikel ini yaitu kenapa admin menulis artikel ini.

niddul
Coba Foto Saya

Masuk Ke Dunia Blogging

Sebenarnya ini bukanlah blog pertama saya, niddul.blogspot.com merupakan blog kedua yang akan saya tekuni untuk kedepannya. Lalu bagaimana nasib blog pertamanya? Blog pertama saya sudah hilang dicuri orang, dan kemungkinannya sangat kecil untuk dapat kembali. Ini penampakannya sekarang ; Blog Pertama, sudah hancur bukan? padahal dulu tampilannya tidak seperti itu. Gak kebayang berapa waktu yang sudah saya habiskan untuk menulis ratusan artikel pada blog tersebut. Itulah alasan mengapa saya malas membahasnya.

Sejarah Blog Ini

Untuk blog niddul.blogspot.com sendiri sama sekali tidak ada sejarahnya. Namun ini merupakan domain lama, blog ini sudah saya daftarkan bertahun-tahun lalu. Kenapa hanya didaftarkan saja dan tidak diurus? Karena niddul adalah nama saya dan saya tidak mau kehilangan atau keduluan orang dalam mendaftarkan blog ini.

Alasan Artikel Ini Dibuat

Karena saya bukanlah seorang yang sangat pemula dalam dunia blogging. Saya membuat artikel ini dengan tujuan melakukan pengecekan terhadap template blog ini. Bisa dibilang ini hanyalah artikel coba-coba saja yang bertujuan untuk menyesuaikan letak blog.

Lain - Lain

Untuk logo blog ini saya belum membuatnya, mungkin kedepannya blog ini sudah memiliki logo dan visi/misi yang jelas. Blog ini untuk selamanya tetap akan menggunakan blogspot dan tidak beralih ke domain TLD, itu dikarenakan saya sudah pernah menggunakan TLD sebelumnya, dan hasilnya buruk, namun itu karena kesalahan saya sendiri yaitu telat membayar biaya perpanjang dan mungkin malas mengeluarkan banyak uang.

Akhir kata, mungkin sampai sini saja pengenalan untuk blog baru ini, dan mungkin juga hanya saya saja yang membacanya. Sekian, terimakasih.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Number 1 Post"

Silakan memberi masukan dengan bahasa yang baik dan sopan.